Senin, 20 Februari 2012

Selamat Datang Kembali !!!

Lama gak dioprek-oprek deh ni blog, nyaris dua tahun!
Tapi gak apa-apa! Selamat datang kembali!!!

Semangat baru buat nulis lagi...
Tahun kemaren gue udah nyoba masukin naskah ke dua penerbit tapi masih belum berhasil. Gue juga iseng ikut lomba Cerita Cinta Pertama yang diadain Bunga Accecoris dan alhamdulillah menang! Yeay! Dari stu gue termotivasi lagi buat lanjut nulis!

Makin hari, tulisan gue makin banyak di laptop, sayang banget kalo gak dibagi. Beberapa udah dicetak sendiri tapi kalo semuanya harus di cetak pake printer pribadi jadi boros dan gak banyak juga yang bisa baca. Heheh... Buat temen-temen yang suka baca, silahkan nikmati fantasi dan imajinasi punya saya!! Blog ini punya Annisa Yasienta, isinya cerita-cerita buatan sendiri. Ada yang pure fiksi tapi ada juga yang emang nyeritain cerita pribadi. Enjoy aja deh yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar